Bismillahirrohmanirrohiim

Saya pengen cerita tentang pengalaman Saya menggunakan Herbeauty Cream. Mungkin terlihat seperti sedang berpromosi ya? Tapi sebenarnya tulisan ini hanya sebagai bahan referensi bagi pembaca saja yang mungkin sedang kebingungan mencari produk perawatan wajah yang sesuai dengan kulit pembaca.^^

Sebelumnya Saya ceritain dulu yah awal perkenalan Saya dengan produk Herbeauty Cream. Awalnya Saya mempunyai wajah yang lumayan kusam. Karena memang pada dasarnya Saya mempunyai kulit yang tidak begitu cerah alias sawo matang. Tapi karena Saya dulunya memang tidak pernah peduli akan penampilan *loh*, Saya tidak pernah telalu peduli dengan kulit wajah Saya.

Dulu Saya hanya menjaga rambut dan kulit Saya aja. Tidak termasuk kulit wajah Saya. Ntah mengapa, Saya terkungkung selama beberapa 8-9 tahun tidak menggunakan pelembab wajah apapun. Padahal jika kita lihat bersama, pada usia Saya yang remaja kemarin-kemarin banyak sekali aktivitas outdoor yang sering Saya lakukan. Tentu saja, jika berbicara tentang aktivitas outdoor pasti sudah berhubungan langsung dengan matahari.

Singkat cerita, mama ikutan desperate jika melihat wajah Saya yang kusam. Yah, namanya perempuan yaaa. Bukannya Saya tidak pernah mencoba produk perawatan wajah lainnya lho. Saya sudah mencoba produk perawatan wajah yang macam-macam. Dari A ke B hingga ke C ke D yang kemudian balik lagi ke A. Tapi ada 1 kendala yang muncul setiap kali Saya mencoba produk baru, yakni tumbuhnya jerawat. Tumbuhnya jerawat di setiap kali kita mencoba produk baru terkadang disinyalir sebagai “perkenalan” kulit wajah dengan produk tersebut. Hingga terkadang, Saya tetap menggunakan produk yang membuat wajah Saya berjerawat semakin parah. Jika jerawat Saya sudah parah, barulah Saya menghentikan penggunaan produk tersebut. Tragis? Yeah!

Tahun lalu, tante Saya mengenalkan Saya salah satu produk kecantikan buatan Taiwan yang jujur Saya sendiri pun tidak tahu merk-nya apa. Karena namanya bertuliskan aksara Cina. Saya sempat menggunakan produk tersebut selama beberapa bulan. Dan memang membuahkan hasil di awal-awalnya. Wajah Saya cerah. Bukan putih ya. Hanya saja cerah namun tidak terlihat segar. Jika Saya menggunakan produk tersebut, sangat terasa di wajah seakan-akan sedang menggunakan topeng. Karena produk ini sangatlah pekat dan warna dari pelembab ini jauh lebih terang daripada warna kulit Saya. Bisa Anda bayangkan seperti apa kan? Bisa Anda bayangkan seperti apa kan? Kalau boleh dibilang, kemasan dari produk ini tidak berlabelkan keterangan BPOM. Inilah yang membuat Saya semakiin was-was untuk menggunakannya. Sejak itu Saya memutuskan untuk berhenti menggunakan produk yang bertuliskan aksara Cina itu.

Nah, setelah Saya berhenti menggunakan produk dari Taiwan ini. Barulah Saya berkenalan dengan Herbeauty Cream. Namun perkenalan Saya dengan produk ini hanya sekilas saja. Ini berawal dari Tante Saya yang memberikan hadiah kepada Saya cream yang beliau pakai. Dan Saya pun diajak untuk menggunakannya. Kesan pertama ketika Saya menggunakan produk ini adalah nyaman sekali. Lembut di wajah, sehingga tidak menyebabkan wajah Saya menggunakan topeng. Hahahah sesaat Saya sadar bahwa produk inilah yang Saya cari.

Meskipun Saya merasa cream ini cocok, Saya tetep browsing di internet mencari tahu tentang kandungan apa saja yang ada di cream ini. Saya menemukan website ini, yang memberikan informasi jelas tentang manfaat dan kandungan dari Herbeauty Cream.

Ternyata Herbeauty Cream dibuat dari bahan-bahan alami seperti extrak kulit manggis, ektrak pepaya, ektrak mentimun. Dan di website tersebut menjelaskan bahwa ketiga esktrak tersebut sangat baik untuk kulit wajah, karena memiliki kandungan Antioksidan Tertinggi di Bumi.

Saya jadi semakin yakin ketika melihat bahwa Herbeauty Cream sudah terdaftar di BPOM, jadi legalitasnya jelas.

Saya menyesal sekarang pake Herbeauty Cream, kenapa gak dari kemarin-kemarin 🙁

Ada beberapa hal yang pasti Saya rasakan setelah konsisten menggunakan produk Herbeauty Cream (lebih tepatnya uda 6 paket loh sayyyy), salah satunya adalah tidak muncul lagi jerawat-jerawat yang kadang tumbuh bukan pada saatnya. Maksud bukan pada saatnya adalah ada beberapa jenis wanita yang bisa berjerawat ketika ia sedang menstruasi, and I’m that type of woman. Semenjak memakai produk ini, jerawat pada ngacir dan kulit Saya makin bersih agak2 kinclong gitu deh hihihi.

Oh ya kl temen2 mau cobain juga coba aja beli ke website resminya di herbeautycream.com biar ga kena tipu soalnya tau sndiri kan seller2 jaman now suka ada aja yg usil sama duit kita *pengalaman pait*. Saya udah ke 5 kalinya beli disana pelayanannya ramah bgt suka dapet bonusan lagi hahahhaa *point utama Saya beli disana ngarep bonusannya ** haha

Selamat mencoba dan tetap pede ya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *