Wah gak kerasa ya liburan kuliah sudah hampir selesai. Puas deh quality time sama keluarga, piknik bareng, masak bareng, makan bareng, pokoknya seru banget deh. Kebetulan keluarga besarku rumahnya berdekatan, jadi bisa lebih sering ngumpul dan seru-seruan bareng.

Pokoknya liburannya enak banget lah.. Tapi sebentar lagi masuk kuliah, gak banget rasanya klo sadar setelah liburan ini muka ku jadi kusam dan jerawatnya malah gede-gede. Karnea banyak aktifitas diluar ruangan yang membuat debu-debu nempel di wajahku. Malu rasanya nanti ketemu temen-temen pas hari pertama masuk kuliah klo masih jerawatan gini. Mungkin temen-temen bakal bilang, “ya ampuuuunnn, kamu kenapa setelah liburan kamu jadi begini sekaraaannggg??? Dikutuk yaa????”

“Engga guys, ini bukan kutukan, pliiiisss”

Untungnya beberapa hari yang lalu kakak sepupuku maen ke rumah, namanya kak Desty, walaupun umur kita berbeda 6 tahun tapi dia kakak sepupu yang palng deket denganku. Aku curhat sama kakak ku tentang masalah wajah yang saat ini aku alami. Sambil becanda dia malah ngejek aku, katanya “itu jerawat udah kayak gunung merapi aja”. Sebel deh, orang curhat malah dikatain gitu..

Tapi emang dasar kakak ku sukanya becanda gitu. dia tanya ke aku, “Kamu selama ini perawatan pake apa?”. Aku jawab “engga perawatan sih kak, paling cuma pake pelembab aja”

Denger jawaban itu kak Desty malah ketawa, dia bilang kalau aku ini anaknya cuek banget emang sama yang namanya dandan (maklum dari sananya udah cantik, gak perlu dandan). Abis itu dia cerita kalau sebelumnya dia juga jerawatan dan agak kusem gitu mukanyaa, tapi sekarang bisa bersih kunclong gara-gara pake Herbeauty Cream. Ngedenger kak Desty bilang kayak gitu otomatis aku juga pengen nyoba dong make Creamnya, tapi karena takut gak cocok aku tunda gak beli duluu dan aku minta creamnya kak Desty ajaa hihiihihihiii…

Singkat cerita, malamnya ak maen ke kamar kak Desty, buat nyoba make cream malem dia. Emang dasarnya kami deket, jadi aku milihh buat tidur di kamar kak Desty aja malem inii. Abis aku pake krim malem punya kak Desty itu rasanya sih biasa ajaa, cuman kayak agak clekitt-clekitt sedikit sihh. Tapi kata kak Desty itu amaann, soalnya reaksi kulit yang pertama kali make krim emang begituu.

Yasudahlaahh batinku, toh kalopun gak cocok juga aku gak rugi karena gak perlu beli heheheehee…

Besok paginya setelah bangun tidur aku buru-buru tuh menuju cermin rias kak Desty. Aku ngaca lamaaa banget berharap semua jerawat aku kempess (Ya jelas gak mungkin lahh -__-!) akhirnya emang gak mungkin sih jerawat aku kempess. Di muka juga gak terlalu kelihatan perubahan.

Tapi karena aku udah tau kalo krim ini aman yaudah aku putusin buat beli ajaa. Waktu itu aku belinya sih nitip kak Desty, karena emang kak Desty tau toko online yang terercaya.

Beberapa hari kemudian kak Desty maen ke rumahku “Ini nih krim pesenanmu.” Kata kak Desty yang waktu itu udah maen nyelonong aja masuk ke kamar buat nganter krim.

Pas aku buka isi tasnya ada dua krim, satu krim pagi satunya lagi krim malam dan satu sabun muka. Asiikk batinku dalam hati..

Oh ya, waktu itu sih aku langsung buka laptop untuk cari tau apa cream ini sudah terdaftar di BPOM, karena gak tau kenapa rasa ragu-ragu itu masih adaa. Dengan harap-harap cemas aku browsing dan cari-cari di website BPOM dan ternyataaaaaaa… emang bener loohh Herbeauty Cream ini udah terdaftar di BPOM. Syukurlaahh kalau gitu, berarti ini amaan.

Dengan semangat 45 akhirnya aku mutusin buat cepet-cepet pake krim inii. Sekitar jam 7 malem aku langsung mulai ritual bersih-bersih muka (yang sebenernya lebih tepat disebut dengan cuci muka biasa).

Abis itu langsung aku pake krim malamnya. Rasanya sekarang sih udah gak kayak kemarin, rasa clekit-clekitnya gak terlalu berasaa.

Besok paginya pas aku bangun tidur lagi-lagi aku sibuk langsung cari kaca buat ngeliat perkembangan wajah akuu. Dan bener aja lhoo, walaupun jerawat masih ada dan muka gak kinclong banget tapi minimal kusem di wajah itu agak ilang. Yaaa walaupun cuma lebih cerah sedikit tapi lumayan laah, toh baru 2 hari pake, itupun juga masih krim malemnya ajaa. Akhirnya pagi itu juga aku langsung mandi terus cepet-cepet mau ngelanjutin make krim paginya. Kalo krim pagi ini rasanya lebih ringan sih menurutku. Di kulit juga gak terlalu clekit-clekitt..

Rutinitas make krim wajah yang sebelumnya gak pernah ku lakuin ini akhirnya ku jalanin selama beberapa hari sampe waktu itu aku inget banget hari ke-10 dan kak Desty dateng ke rumah aku.
“Gilaaa udah keliatan ajaa ya hasilnya” ucap kak Desty yang tertegun ngeliat wajah cantik akuu (Lebay).

Iya sih aku juga nyadarin kalo di hari ke-10 ini efek dari Herbeauty Cream udah bener-bener keliatan. Muka aku emang belum sepenuhnya bebas dari jerawat, tapiiii udah banyak berkurang sih menurutku. Bahkan jerawat di pipi kanan yang gede banget kemaren itu sekarang udah mulai kempesss. Aku sih cuma bilang terima kasih ke kak Desty udah ngenalin Herbeauty Cream ke aku.

Trus kalau masalah wajah kusem sebenernya juga udah banyak banget perubahannyaa. Kalo kemaren-kemaren tuh wajah aku ibarat lampu yang redup gituu hehehehe.. nah sekarang udah kayak lampu yang baru beli dari toko, jadi lebih cerah. Walaupun emang belum putih bangett …

IYA AKU NYESEL BANGET KENAPA GA DARI DULU NYOBAIN CREAM INI !!! AHHHHGHH hehehehe

Tapi gapapaa, toh pikirku ini barang asli dan alami, pastinya butuh proses kalau mau bener-bener bebas dari jerawat, apalagi jadi putiiihh bangett.
Seengganya aku bersyukur, kalau rutin pake krim ini sampe hari pertama masuk kuliah nanti, kemungkinan wajah aku bakalan bebas dari jerawat deehh dan yang pasti bisa putihann hehehe lumayan lah bikin temen-temen pada pangling sama aku yang cantik iniii. Hehe..

Makasih bangett yaa guys udah mau ngunjungin blog sederhana akuu, nanti di postingan berikutnyaa kalau ada kesempatan bakal ku review deh kalau perlu aku sekalian unboxing deh. Hehe.. Sementara ini aku pamit dulu yaaa

Oh iya kalau sahabat mau beli Herbeauty Cream yang asli mending lewat temen aku aja di herbeautycream.com disini.

Dijamin asli karena temen aku ini udah punya banyak pelanggan dan udah lama jadi distributornya Herbeauty Cream Original Secara resmi dan udah aku buktiin sendiri juga. jadi dijamin deh pasti aslinya. baaaayyy

Testimoni Pengguna Herbeauty Cream (Klik Gambar)



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *